Travel Umroh Plus dan Haji

Travel Umroh Haji ONH Plus Cheria Travel 2013

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus Cheria Tours and Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.

Rabu, 05 Februari 2020

WA. 0812-8855-5638 | Tour Halal 5D3N Gyeonggi Korea Selatan 2020 | Asoka Travel

SPRING EDITION! 5D3N WISATA HALAL GYEONGGI – SEOUL 2020


Hai semuanya, di bulan Maret dan April nanti apa kalian memiliki rencana liburan ke luar negeri?? Saya rekomendasikan sebaiknya kalian pergi ke Korea Selatan. Bersama Asoka Travel kita akan mengunjungi Korea Selatan dan bersenang-senang di Gyeonggi.

Kota Gyeonggi dikenal sebagai pusat wisata di Korea Selatan. Kota tersebut memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Dan ada pula situs peninggalan sejarah yang diakui oleh UNESCO.

Bahkan di Gyeonggi ada suatu desa yang masih kental dengan gaya hidup tradisional orang-orang Korea terdahulu. Di sisi lain Gyeonggi memiliki sebuah theme park yang splendid dan expansive.

Juga Gyeonggi merupakan salah satu kota muslim friendly di Korea Selatan. Jadi anda tak perlu khawatir mengenai makanan yang halal dan tempat ibadah.
Dapat dikatakan kalau Gyeonggi adalah tempat yang cocok anda masukan ke dalam list vacation anda.

Itinenary: The Best Travel 5D3N of Gyeonggi Korea Selatan

Day 01: Jakarta – Incheon

Pertama kita berkumpul di bandara Soekarno Hatta lalu melakukan perjalanan menuju ke Bandara Incheon, Seoul Korea Selatan.

Day 02: Incheon – Ansan – Yongin (Lunch/Dinner)



Setelah tiba di bandara anda akan dijemput oleh pemandu wisata dan langsung memulai tour. Awal perjalanan kita akan mengunjungi Azalea Flower Garden untuk menyaksikan hamparan bunga Azalea yang indah dan cantik. Kemudian melakukan ibadah di Ansan Islam Center. Setelah itu bersenang-senang di Uiwang Rail Bike untuk mencoba serunya sepeda yang memiliki empat tempat duduk penumpang. Lalu mengunjungi Ooozooo Garden of Light yang terdapat banyak spot menarik untuk berfoto dengan ribuan cahaya lampu. Sekaligus berkunjung ke Sky Café dan  setiap peserta akan mendapatkan minuman. Lalu pergi ke hotel untuk check in dan beristirahat.

Day 03: Yongin – Seoul (Breakfast/Lunch)



Setelah sarapan dan check in hotel kita akan pergi ke Yongin Korean Village  sebuah desa tradisional di Korea Selatan. Kemudian mengunjungi Yangjae Park of Citizen yaitu sebuah taman publik yang memiliki 70 spesies pohon disertai fasilitas olahraga.

Dilanjutkan dengan berbelanja souvenir di Goto Underground Shopping Street. Kemudian mengunjungi Some Sevit tempat yang pernah dijadikan lokasi syuting film Avangers yang dibangun diatas sungai Han. Dari Some Sevit anda dapat menyaksikan Banpo Bridge dan menikmati Raibow Fountain dari sudut yang berbeda. Setelah itu kembali ke hotel.

Day 04: Seoul (Breakfast/Lunch)


Setelah sarapan kita bergegas menuju Ginseng Museum dan Cosmetic Shop. Kemudian mengunjungi Deosu Palace, sebuah istana tradisional Korea Selatan. Di perjalanan kita akan mampir pula ke City Hall Korea yang tidak jauh dari Deosu Palace. Selanjutnya melaksanakan ibadah di KTO Praying Room. Lalu pergi ke Duty Free Shop. Setelah itu berbelanja souvenir di Myeongdong Street. Di tempat itu peserta dapat mencicipi street food khas Korea.

Day 05: Seoul – Incheon – Jakarta (Breakfast/Lunch)

Di akhir perjalanan kita, sebelum pergi ke bandara Internasional Incheon, kita akan membeli oleh-oleh di Red Pine Shop dan Grocery Shop. Setelah itu pergi ke airport menuju Jakarta. Sesampainya di Jakarta tour kita berakhir. Semoga anda menikmati liburan anda di Korea Selatan dan terima kasih telah menggunakan jasa Asoka Travel.

Including:
  1.         Akomodasi 3 malam
  2.         Makan Halal sesuai itinerary
  3.         Tour & Transfer sesuai itinerary
  4.         Tour Guide berbahasa Indonesia / English
  5.         1 botol Air Mineral per orang setiap harinya

Excluding:
  1.         Tiket penerbangan internasional by Asiana Airline / Korean Air
  2.         Visa
  3.         Tipping
  4.         Asuransi
  5.         Ppn 1%
  6.         Biaya pribadi: Telepon, Mini bar, Laundry dan lain-lain

NOTE:

1. Jadwal perjalanan juga dapat berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan / sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para peserta selama pelaksanaan tour.

2. Dalam perjalanan ini termasuk shopping tour, apabila tidak mengikuti shopping stop maka akan dikenakan charge sebesar USD 200 per orang.

INCOMING SEARCH

Apa anda sudah memutuskannya?

Negara Korea Selatan memang penuh dengan banyak hal-hal yang menakjubkan untuk di explore. Keindahan Korea Selatan tampak dari beragam infrastruktur yang modern dan budaya tradisional yang unik. Seolah-olah menyiratkan sebagai salah satu destinasi terbaik untuk berlibur serta menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Jadi bagi anda yang ingin pergi kesana jangan lupa selalu menjaga kesehatan sebelum bepergian yaa.

Hubungi Pelayanan Pelanggan Kami di Bawah Ini :

Call/WA 0812–8855–5638
Alamat : Villa Dago Tol, Jalan Merak, Blok E3 №7 Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414

Email : asokatravel01@gmail.com

Ditulis Oleh Team : Asoka Travel ~ Travel Umroh Haji Cheria Travel

Artikel WA. 0812-8855-5638 | Tour Halal 5D3N Gyeonggi Korea Selatan 2020 | Asoka Travel ini diposting oleh Asoka Travel pada hari Rabu, 05 Februari 2020. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Online Support